Sabtu, 08 November 2014

Tips Seputar Kemeja Wanita

Tips Seputar Memilih Kemeja Wanita

Seperti model baju lainnya baju kemeja wanita pun condong d pakai bukan hanya menutupi bentuk tubuh tapi juga untuk fashion.Kemeja wanita menekankan penampilan yang lebih feminim dan resmi.Oleh karena itu kemeja sering di gunakan untuk dunia kerja dan acara resmi lainnya.Untuk wanita mendapakan potongan serta style yang pas merupakan satu kewajiban.
Sebagai seorang wanita yang mengagumi kemeja biasanya saat belanja kemeja selalu mendapat incaran beberapa wanita ,khususnya wanita karier.Bagi sebagian wanita yang berkarir atau bekerja d luar rumah baju kemeja wanita menjadi pakaian wajib mereka.Bukan hanya itu untuk dunia kerja atau acara resmi,acara casual dan tidak resmi pun kemeja bisa di gunakan.Karena sifat flexibel itulah kenapa kemeja wanita banyak d buru oleh para wanita.

kemeja wanita korea

kemeja wanita korea

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa tips seputar memilih kemeja wanita.Tips tersebut sebaiknya d perhatikan agar kemeja tersebut nyaman dan coccok untuk di pakai baik dari segi bahan,warna ,motif,harga dan lainnya.
Tips memilih kemeja wanita :

1.Bahan Kemeja
Hal ini sangat mutlak saat memilih kemeja yaitu bahan baju tersebut.Kemeja umumnya memiliki bahan yang tidak menyerap keringat sehingga dapat membuat tidak nyaman bagi si pemakai.Tapi jangan khawatir sekarang banyak kemeja wanita terbuat dari bahan katun rayon.Sifat bahan ini dapat menyerap keringat dan juga adem.Pilihlah bahan katun rayon karena akan membuat nyaman si pemakai kemeja wanita tersebut.

2.Ukuran atau size Kemeja Wanita
Ukuran kemeja kerap di lupakan oleh kaum wanita saat membeli.Wanita di ciptakan tidak sama dengan pria terutama di bagian payudara.Oleh karena itu saat memilih Kemeja wanita perhatikan ukuran khsusunya pada  lingkar dada  dan jangan memilih dengan lingkar dada yg terlalu pas karena jka kemeja dengan kancing depan saat di pakai bisa membuat kancing tersebut terlepas selain tidak enak dipandang juga membuat tidak nyaman si pemakai.

3.Motif Garis
Motif garis adalah motif umum pada kemeja.Motif garis vertikal akan membuat kesan tubuh yang panjang dan ramping,motif ini cocok untuk mereka yang bertubuh pendek dan juga bertubuh gemuk.

4.Warna Kemeja Wanita
paa dasarnya pilihan warna pada pada baju apapun akan merubah atau berpengaruh pada tampilan si pemakai.Untuk wanita berbadan gemuk di anjurka memilih kemeja wanita dengan warna agak gelap atau hitam.Karena warna ini dapat memberi kesan lebih ramping di karenakan warna ini dapat meminimalkan kesan tubuh yang gemuk.
Selain itu warna terang dapat menyebabkan kesan semakin besar dan luas juga akan menarik perhatian pada tubuh.Bila punya masalah dengan tubuh sisi bawah misal pinggul yang besar,kemeja wanita dengan warna cerah dapat menolong persoalan tersebut.
Kemeja dengan warna cerah juga pas untuk wanita yang mempunyai bahu besar.Lantas dengan simpel kemeja warna gelap di gunakan untuk menutupi kekuranan pada tubuh sisi atas.Dan kemeja wanita warna ternag d pakai untuk menutupi kekurangan pada tubuh bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar