Minggu, 19 Oktober 2014

Tren Baju Korea bahan Spandek dan Sifon



Kenyamanan baju Korea dari bahan Spandek Dan Sifon


tren baju korea bahan spnadek dan sifon
Baju Korea bahan spandek

Sebagai pecinta fashion khususnya kaum wanita pasti menginginkan busana yang nyaman terlihat cantik saat dipakai.Terlebih saat ini baju bukan hanya sekedar pelindung tubuh tapi juga sudah menjadi identitas diri dan status sosial dalam bermasyarakat.Itulah kenapa tren pakaian berkembang begitu pesat baik pakaian pria maupun wanita terlebih tren bajuKorea murah. Melihat setiap orang baik pria maupun wanita mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dalam berbusana, dalam fashion pun banyak menyediakan pilihan beragam. Pilihan tersebut baik dari segi bahan, model, dan warna yang harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, warna kulit, dan sifat gaya masing-masing pemakai busana. Maksud dari sifat gaya disini ada yang suka bergaya feminim, tomboy atau sporty, glamour,simple, elegan atau anggun. Dari segi bahan untuk busana wanita lebih banyak ragamnya dibandingkan busana pria. Kaum pria kebanyakan memakai busana yang berbahan katun, kaos, atau sutra. Bahan busana wanita lebih banyak pilihan seperti bahan katun, kaos,baju spandek,sifon, rajut, cutton,satin, rayon, dan masih banyak lagi. Dalam satu busana pun banyak bahan yang bisa dikombinasi seperti katun dengan rajut, spandek dengan sifon, kaos dengan katun dan banyak pilihan lainnya. Untuk baju wanita kombinasi spandek dan sifon saat ini mulai banyak disukai karena bahannya yang nyaman dan bisa terlihat modis. Baju wanita kombinasi spandek dan sifon bisa dibuat dengan model yang macam-macam.Baik untuk model baju Korea maupun model baju lainnya.
Berikut contoh model baju wanita kombinasi spandek dan sifon
baju korea bahan kombinasi bahan spandek dan sifon
Baju kombinasi spandek dan sifon

  1. baju longdress
  2. baju gamis
  3. dress
  4. Baju atasan seperti blouse dan batwing
Tidak semua wanita  mengetahui perbedaan antara jenis bahan yang satu dengan yang lainnya. Mungkin jika ke toko baju kita bisa memilih bahan baju dengan memegangnya, mencobanya, dan memilih kombinasi bahan tanpa mengetahui jenis bahannya. Tetapi jika kita berbelanja online anda harus benar-benar tahu bahan yang ditawarkan, supaya anda bisa menyesuaikan dengan selera. Saat ini baju wanita kombinasi spandek dan sifon di toko-toko banyak sekali model yang ditawarkan. Baju wanita kombinasi spandek dan sifon merupakan kombinasi yang bagus.  Untuk itu harus tau perbedaannya sebelum membelinya ya.
Berikut perbedaan bahan spandek dan sifon :
  1. Bahan spandek
Yaitu serat bersifat sintetik yang tingkat elastisitasnya besar, lebih tahan dari karet, dan lebih kuat. Bahan ini apabila dipakai terasa pas di badan dan nyaman. Biasanya digunakan untuk pakaian baju renang, legging, skinny jeans, sarung tangan, pakaian pemakai sepeda, pakaian olahraga, baju aerobic. Bisa kebayang kan nyamannya bahan ini . Kebanyakan bahan spandek presentasi untuk kombinasi dalam satu pakaian lebih sedikit dari total semua bahan. Dan untuk mengurangi efek kilap bisa dicampurkan dengan prouk tekstil lain seperti katun.Biasanya baju yang menggunakan bahan ini adalah baju Korea yang biasa di kenal dengan bahan spandek Korea.
  1. Bahan Sifon
Adalah kain yang terbuat dari dasar kapas, fiber sintesis, dan sutra. Bahan ini sering digunakan untuk bahan lingerie atau gaun karena sifatnya yang jatuh dan ringan. Dipasaran banyak sekali jenis sifon yaitu sifon cerruti, sifon paris, sifon polos, sifon krep. Jadi mengingat sifat bahan tadi, baju wanita kombinasi spandek dan sifon merupakan pilihan yang sangat nyaman untuk dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar